Laman

Tuesday 6 July 2010

Debit Card LimitlessONE™ Gratis Untuk verifikas PayPal

Satu lagi Kartu Debit Card Gratis dengan fitur Master Card dan Visa untuk verifikasi PayPal dari bisnis affiliasi LimitlessONE™. Debit Card dari LimitlessONE Ini merupakan tambahan debit card yang dapat diperoleh secara gratis selain debit card gratis dari Payoneer.







Mirip dengan debit card dari Payoneer, kartu debit debit card ini diperoleh langsung dari LimitlessONE™, nama debit card ini adalah LimitlessONE ™ Access Rewards Card.Ada banyak manfaat dan keuntungan dari LimitlessONE ™, salah satunya adalah rewards programe.

Rewardas programe LimitlessONE ™ ini bukan program MLM melainkan suatu program community building , semakin banyak komunitas yang kita bentuk melalui program refferalnya maka semakin banyak juga rewards yang akan kita dapatkan , rewards ini akan di depositkan langsung ke debit card kita sebulan sekali.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan Kartu debit / kredit Master Card LimitlessONE secara gratis.

1. Klik link LimitlessONE ™

2. Pilih Menu Affiliate > SignUp

3. Pilih zona wilayah atau negara anda terus klik Proceed With Sign Up.

4. Isikan No ID 7870015476 pada kolom pertama formulir pendaftaran. (Catatan : No ID harus wajib diisi dan merupakan syarat utama supaya bisa melakukan proses Sign Up)

5. Isi dan lengkapi data diri sesuai KTP, SIM atau Passport

Untuk pengisian data diri anda harus sesuai dengan data yang ada pada KTP maupun SIM secara jelas, supaya nanti kartu debit Master Card LimitlessONE yang di kirim tidak kesasar / tercecer.

Setelah anda selesai melakukan semua petunjuk diatas, kira-kira 3 minggu (perjalanan dari Inggris ke Indonesia dengan pos kira-kira 20-30 hari) kartu debit anda sudah sampai di rumah anda bersama dengan surat yang berisi petunjuk aktivasi debit card.

setelah kartu debit sudah sampai kepada anda, segeralah lakukan aktivasi, ikutilah petunjuk yang ada didalam surat tersebut untuk melakukan aktivasi.
Jika anda telah mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar, maka anda telah berhasil dan saya ucapkan “Selamat anda telah berhasil mendapatkan debit card atau kartu debit dari LimitlessONE™”.

Sumber: http://dazchild.blogspot.com/2010/01/debit-card-gratis-selain-payooner-buat.html


Related post;


    No comments:

    Post a Comment