Laman

Friday 16 July 2010

Cara Membuat Website Iklan Baris di Blogspot dengan Emailme Form

Cara membuat website iklan baris di blogspot dengan Emailme Form adalah cara insatan membuat blog yang memiliki laman atau widget untuk pasang iklan baris gratis bahkan iklan premium.
Membuat website iklan baris dengan blogspot dan memakai form pesan email yang secara langsung dapat di submit /posting sehingga tampil sebagai iklan baris, cukup mudah dipraktekan bahkan oleh pemula sekalipun seperti saya.

Membuat websait iklan baris de blogspot dengan Emailme Form ini tidak perlu paham bahasa pemrograman, karena akan secara instan dibuatkan form peniriman email yang dapat dijjdikan form submit iklan tanpa harus daftar. Caranya Hnya melahukan setting terhadap beberapa widget form email yang disediakan Email Me Form.

Stop Dreaming Star Action !!!

Saatnya Action untuk membuat Blog atau website iklab baris di blogspot dengan memanfaatkan form email dari Email Me Form.

Website IKLAN BARIS BLOGSPOT ini adalah hasil action saya dengan mempraktekan tutor cara membuat website iklan baris di blogspot dengan Email Me Form. website iklan baris blogspot ini masih harus di modif lagi agar tampilannya lebih menarik an simpel.

Bagi netter yang ngak sengaja mampir dan baca posting ini mohon bantuandan tutornya untuk menyempurnakan website IKLAN BARIS BLOGSPOT ini.

Apabila tertarik dan ingin memiliki website iklan baris, silahkan ikuti panduan cara membuat website iklan baris di blogspot dengan emailme form :

Selamat Action, salam suksess !!!

Old post :

1 comment: