Laman

Friday 21 May 2010

Bonus Bisnis Affiliasi Pertama $ 50 Dari DomainIt

Bonus bisnis affiliasi dari link DomainIt sebesar $ 50 lumayan terhitung cukup tinggi untuk suatu program affiliasi.


DomainIt akan memberikan bonus $ 50 pertama setelah SignUp dan melengkapi semua rangkaian proses pendaftaran,

Program bisnis affiliasi DomainIt terbuka bagi siapa saja yang berminat menjadi affiliasi dengan syarat memiliki website atau blog.

Memiliki website atau blog adalah syarat menjadi affiliasi DomainIt, karena pada saat pendaftaran di affiliasi DomainIt akan diminta memasukan URL Website atau Blog calon affiliasinya. Dengan memiliki Website atau blog artinya sudah memiliki sarana Berpromosi yang cukup efisien.

Di website atau diblog, kita dapat memasang link URL affiliasi DomainIt secara permanen selama menjadi affiliasi DomainIt. Ini berarti kita sudah menjadikan Website atau bog kita sebagai tempat beriklan atau mesin promosi yang gratis, Sehingga siapa saja yang mengakses / mengunjungi website atau blog kita akan melihat promosi affiliasi DomainIt kita. Bagi belum memiliki Blog silahkan Buat dulu blog gratis di www.blogger.com.

Beberapa keuntungan menjadi affiliasi DomainIt selain bounus SignUp sebesar $ 50 adalah Komisi sebesar 20% dari setiap pembelian Domain Name melalui Link url affiliasi DomainIt kita. Dari webhosting kita akan menerima komisi 50% dari total transksi.

Pembayaran komisi akan dilakukan pada minggu pertama setiap bulannya jika komisi yang kita peroleh sudah mencapai $25 dan bisa diset pada Porfil. Tetapi untuk pembayaran pertama kita mesti memperoleh komisi minimal $125 . Selanjutnya baru kita dibayar sesuai dengan minimun pembayaran yang diset pada profil. Pembayaran komisi tersebut bisa dilakukan melalui 2 cara yaitu melalui PayPal atau Cek .

Untuk mendaftar Affiliasi Klik DISINI atau

  1. klik www.domainit.com
  2. Klik SIGN UP NOW pada jendela utama
  3. Msukkan data diri yang diminta seperti Email dan Nama
  4. Pada kolom affiliate ID dan Company tidak usah di isi
  5. Pada kolom URL masukan URL website atau Blog
  6. Setelah terisi lengkap untuk yang terakhir beri tanda centang pada teks “I agree with the terms of service” dan klik tombol Submit.
Langkah selanjutnya adalah cek email konfirmasi dari DomainIT di email anda. Login dengan username dan password yang diberikan oleh DomainIT.

Pada menu account akan terlihat nilai bonus Signup sebesar $ 50. Untuk promosi klik banner/link selanjutnya Coppy dan paste HTML banner code tersebut ke website atau blog ditempat dimana dengan mudah dapat dilihat oleh pengunjung web atau blog anda.

Salam Sukses !!


Baca juga : Blogger Templates Colorizetemplates.com

No comments:

Post a Comment