Laman

Monday 9 August 2010

Uang Gratis Dari Affiliasi Gajian Gratis.Com

Uang gratis dari affiliasi Gajian gratis.com program affiliasi gratis terbaru, setelah sebelumnya ada Oke Gratis, Komisi Gratis, Rumah Gratis, PPOBSMART, dan masih banyak bisnis affiliasi dengan konsep Peluang Bisnis 100% Gratis BEBAS RESIKO Kerjanya Mudah

Bukan rahasia lagi dan Udah pada tahu dong kalau sekarang ada banyak sekali cara untuk bisa mencari uang melalui internet. Ada yang berbayar, ada yang gratis. Kalau saya, tentu lebih suka yang gratisan, hehe :D

Nah... bagi pemula yang mau terjun di bisnis online ini adalah kesempatan baik dan tepat untuk memulainya,.. coba dulu dengan yang serba gratisan, dan ini pula yang di rekomendasikan para master affiliate marketer kita sebelum lebih jauh nyeplung di bisni online. intinya merasakan dulu pahit getirnya bisnis online.

Terkait dengan hal itu,.. Nah... Barusan saya browsing dan menemukan sebuah situs bisnis yang menarik. Namanya gajigratis.Com.

Kenapa menarik? Alasannya adalah karena untuk join (bergabung) di situs tersebut biayanya Rp 0 saja, alias gratis.

Eits, tapi walaupun gratis, ini bukan berarti bahwa hasilnya juga "gratis". Bahkan hasilnya hasil yang "mahal" karena situs itu memberikan bayaran hingga Rp. 277.777.778.500,- untuk member-membernya wow hasil yang fantastis bro.

Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya diperintahkan untuk menawarkan orang lain datang ke URL tertentu. Setiap kali orang lain bergabung dengan situs yang dituju, kita akan mendapat bayaran Komisi Jaringan Rp 25 hingga 10 level Komisi Sponsor Rp. 100,- hingga 10 level Semakin banyak kita menyebar URL-nya, semakin banyak juga komisi yang kita dapat.

Penasaran kan? Ingin join kan? Ingin tahu gimana cara kerjanya?

Ok, silakan langsung join di ==> GAJIANGRATIS.COM

BTW, di dalam member areanya ada banyak tawaran bonus ebook gratis lho... bakal rugi kalau enggak join & gak ngikutin penawaran bonus-bonusnya, :)

Masih belum join? Ya ampuun... ^_^"

Langsung join di sini! ==> GAJIANGRATIS.COM

Ok thx ya bro smua di tunggu join nya

Ketiga, jangan lupa mengeTAG teman-teman Anda di Facebook.

Saran kami, TAG-lah minimal 15 TEMAN DEKAT Anda (terutama yang kira-kira tertarik berbisnis online). Semakin banyak yang Anda tag, semakin besar pula kemungkinan URL affiliasi Anda akan tersebar.

Keempat, klik tombol PUBLISH

9. Cara Promosi Lain Via Facebook

Cara lainnya adalah dengan mempromosikan link Anda melalui fasilitas "share links" atau dengan fasilitas "compose new message" yang tersedia di Facebook Anda

Tapi ingat, harus baik-baik. Anda dilarang melakukan spamming.

10. Lakukan posting di blog anda

Cara ini tidak jauh beda dengan posting note di Facebook. Hanya saja, jika sebelumnya Anda melakukan posting di akun facebook Anda, kali ini lakukan posting mengenai gajigratis.com di blog Anda sendiri.

Untuk judul & kata-kata, jika Anda bingung harus menulis apa, pakai saja contoh di atas (contoh untuk note Facebook). Silakan dimodifikasi sesuai keperluan Anda.

Selamat Gajian gratis ria...dari bisnis affiliasi gratis ....

No comments:

Post a Comment